注册 登录  
 加关注
   显示下一条  |  关闭
温馨提示!由于新浪微博认证机制调整,您的新浪微博帐号绑定已过期,请重新绑定!立即重新绑定新浪微博》  |  关闭

dwijayapress

Media Informasi, Edukasi dan Hiburan

 
 
 

日志

 
 
 
 

Perkembangan Komputerisasi  

2014-07-28 20:01:43|  分类: Review |  标签: |举报 |字号 订阅

  下载LOFTER 我的照片书  |

Sebuah komputer adalah perangkat tujuan umum yang dapat diprogram untuk melaksanakan satu set aritmatika atau logis operasi otomatis. Karena urutan operasi dapat segera diubah, komputer dapat memecahkan lebih dari satu jenis masalah. Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta? Hanya Di Computer First! Secara konvensional, komputer terdiri dari setidaknya satu elemen pengolahan, biasanya central processing unit (CPU), dan beberapa bentuk memori. Unsur pengolahan melakukan operasi aritmatika dan logika, dan unit sequencing dan kontrol dapat mengubah urutan operasi dalam menanggapi informasi yang tersimpan. Perangkat periferal memungkinkan informasi yang akan diambil dari sumber eksternal, dan hasil usaha disimpan dan diambil. Dalam Perang Dunia II, komputer analog mekanik yang digunakan untuk aplikasi militer khusus. Selama ini pertama komputer digital elektronik dikembangkan. Awalnya mereka adalah ukuran ruangan besar, mengkonsumsi sebagai kekuatan sebanyak beberapa ratus komputer pribadi modern (PC). Modern komputer didasarkan pada sirkuit terpadu dengan jutaan miliaran kali lebih mampu dari mesin awal, dan menempati sebagian kecil dari ruang. Komputer sederhana cukup kecil untuk masuk ke perangkat mobile, dan komputer mobile dapat didukung oleh baterai kecil . Komputer pribadi dalam berbagai bentuk mereka adalah ikon dari Era Informasi dan apa yang kebanyakan orang anggap sebagai "komputer." Namun, komputer tertanam ditemukan di banyak perangkat dari MP3 player untuk pesawat tempur dan dari mainan untuk robot industri yang paling banyak.

Teori komputabilitas, juga disebut teori rekursi, merupakan cabang dari logika matematika, ilmu komputer, dan dari teori komputasi yang berasal dari tahun 1930-an dengan studi fungsi komputasi dan Turing derajat. Pertanyaan-pertanyaan mendasar ditangani oleh teori rekursi adalah "Apa artinya untuk fungsi pada bilangan asli untuk dihitung?" dan "Bagaimana fungsi noncomputable diklasifikasikan ke dalam hirarki berdasarkan tingkat mereka noncomputability?". Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini telah menyebabkan teori kaya yang masih aktif diteliti. Bidang ini telah berkembang untuk mencakup studi umum computability dan definability. Hebatnya, penemuan objek kombinatorial utama teori rekursi, yaitu Universal Turing Machine, mendahului dan predetermines penemuan komputer modern. Secara historis, studi set algorithmically diputuskan dan fungsi dimotivasi oleh berbagai masalah dalam matematika yang berubah menjadi diputuskan; misalnya, masalah kata untuk kelompok dan sejenisnya. Ada beberapa aplikasi dari teori ke cabang lain dari matematika yang belum tentu berkonsentrasi pada undecidability. Aplikasi awal termasuk embedding teorema dirayakan Higman yang menyediakan link antara teori rekursi dan teori grup, hasil Michael O. Rabin dan Anatoly Maltsev presentasi algoritmik dari aljabar, dan solusi negatif untuk Masalah Kesepuluh Hilbert. Aplikasi yang lebih baru mencakup keacakan algoritmik, hasil Soare et al. yang menerapkan metode rekursi-teori untuk memecahkan masalah dalam geometri aljabar, dan bekerja sangat baru-baru ini Slaman et al. pada angka yang normal yang memecahkan masalah di nomor analisis teori.

  评论这张
 
阅读(8)| 评论(0)
推荐 转载

历史上的今天

在LOFTER的更多文章

评论

<#--最新日志,群博日志--> <#--推荐日志--> <#--引用记录--> <#--博主推荐--> <#--随机阅读--> <#--首页推荐--> <#--历史上的今天--> <#--被推荐日志--> <#--上一篇,下一篇--> <#-- 热度 --> <#-- 网易新闻广告 --> <#--右边模块结构--> <#--评论模块结构--> <#--引用模块结构--> <#--博主发起的投票-->
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

页脚

网易公司版权所有 ©1997-2017